Wawako Dampingi TSR Pemprov Sumbar Kunjungi Masjid Al-Muhajirin Kelurahan VI Suku

KITASIAR.com – Tim V Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) yang diketuai Rektor UIN Imam Bonjol,
Prof. Dr. Hj.Martin Kustati, M.Pd. kunjungi Masjid Al-Muhajirin kelurahan VI Suku dalam rangkaian kegiatan TSR Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) Tahun 2024, Kamis (4/3/2024).

Rombongan TSR Pemprov tiba di Kota Solok pada sore hari, langsung disambut Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra kemudian langsung memulai kegiatan dengan Buka Puasa Bersama dirumah dinas wawako.

Wawako menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan TSR provinsi yang telah menjadikan Kota Solok sebagai salah satu daerah yang dikunjungi oleh TSR provinsi.
“Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah provinsi terhadap kota solok”.Sebut wawako
Pada kesempatan itu, Wawako juga menyampaikan program–program strategis pemerintah Kota Solok.

Martin Kustati, Ketua TSR Mengatakan bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap tahunnya oleh Pemprov Sumbar ke 19 kabupaten dan kota di Sumbar. Selain merupakan suatu program kerohanian, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kita sengaja datang membawa beberapa Kepala OPD Pemprov Sumbar. Agar setiap usulan masyarakat nantinya dapat langsung bisa disinergikan,”tuturnya

Selanjutnya beliau menyampaikan, kedatangannya bersama Tim ke Kota Solok merupakan kunjungan yang pertama untuk rangkaian kegiatan TSR Provinsi Sumbar Tahun 2024

Disamping itu,ketua TSR menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Masjid Al Muhajirin Kelurahan VI Suku, juga untuk meyerahkan bantuan pembangunan Masjid berupa uang tunai sejumlah 50 juta rupiah serta 20 buah Al Quran.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadan Pemprov Sumbar memberikan semangat baru bagi jemaah untuk terus melanjutkan pembangunan dan memakmurkan Masjid Al-Muhajirin,”tutupnya. (Deni).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *