Bupati Solok Resmikan Masjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum

Bupati Solok, Epyardi Asda saat peresmian Masjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum. Foto: Ist

KITASIAR.com – Bupati Solok, Epyardi Asda meresmikan Masjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Nagari Sirukam, Sabtu (13/01/2024).

Turut hadir, Pimpinan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya sebagai donatur utama pembangunan Masjid An-Nur, Al Ustadz H. Ansharul Adhim, Kepala OPD terkait, Camat Payung Sekaki, Effyardi, Walinagari se-Kecamatan Payung Sekaki, Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Buya Zaldi At- Tahiry, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Sirukam serta masyarakat Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

Bupati Solok, Epyardi Asda mengucapkan rasa syukur alhamdulillah karena saat ini telah berdiri sebuah Masjid berkat partisipasi seluruh masyarakat dan donatur. Harapan kita sesuai janji Allah barangsiapa yang membangun masjid di dunia ini maka akan dibangunkan baginya istana di surga kelak.

“Saya merasa bangga kepada kita semua yang telah membangun Masjid yang megah di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini. Untuk itu kita ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam pembangunan Masjid ini,” sebut bupati.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Daerah juga akan selalu siap untuk membantu segala yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Solok, khususnya untuk Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini.

Sebelumnya, Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Buya Zaldi At- Tahiry mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Solok yang bersedia hadir meresmikan Masjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

Semoga dengan adanya Masjid ini dapat mendatangkan rahmat dan nikmat bagi seluruh peserta didik kita serta masyarakat Nagari Sirukam yang ada di sekitar Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

“Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu mensukseskan pembangunan Masjid An-Nur sehingga dapat kita nikmati manfaatnya pada hari ini,” sebutnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Bina Muwahhidin, Ustadz H. Ansharul Adhim mengucapkan syukur Alhamdulillah dalam waktu 2-3 tahun terakhir, yayasan Bina Muwahhidin Surabaya telah berhasil membantu pembangunan 42 Masjid Di Sumatera Barat.

Kita bersama ikut bergembira atas berhasilnya pembangunan Masjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat disekitar.

“Semoga kedepannya akan ada lebih banyak lagi pembangunan masjid yang kita laksanakan di Sumatera Barat,” tutupnya. (DDP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *